CCleaner 2.13.720

Kini ccleaner sudah update kembali. Sekarang ccleaner sudah versi 2.13.720 setelah sebelumnya versi 2.12. Ccleaner adalah sebuah program yang bersifat freeware yang rasanya harus kita miliki di komputer kita. Ukuran file program ini sangat kecil namun memilik banyak keunggulan, manfaat dan feature.



Program ini bekerja dan berguna untuk membersihkan Computer kita dari file yang sudah tidak terpakai, memperbaiki registry, histories cookies pada semua browser anda dan yang temporary dari sistem anda, sehingga akan membuat Windows lebih cepat dan ringan, dan juga secara efisien memberi anda lebih banyak ruang pada hard disk.

Dan dengan fiture tambahannya anda juga dapat meng uninstal software2 yang sudah terinstall di computer anda secara cepat dan benar2 bersih. Juga terdapat Fiture lainnya yang dapat mengatur Start Up Windows anda. Karena sering sekali ketika kita menginstall sebuah program maka program itu akan jalan ketika Windows dihidupkan pertama sekali (Start Up) padahal kita juga belum tentu menggunakan program itu selalu.




Info: www.filehippo.com

Comments :

0 komentar to “CCleaner 2.13.720”

Posting Komentar

 

Recent Posts

Site Info

About Me

Foto saya
Live must go on and keep spirit