Tips Menambah Kecepatan Browsing dengan FasterFox

Kini addons FasterFox vers 3.0.4 sudah mendukung untuk versi Mozilla FireFox terbaru (3.0.3). Sebelumnya pada vers 2.0.2 belum mendukung untuk Mozilla FireFox vers 3.0 keatas. Jika anda belum menggunkan FireFox sangat disarankan untuk menggunakannya, karena saat ini sebagai browser terbaik.



Faster Fox :: FireFox addons adalah salah satu fiture tambahan pada browser firefox yang dibuat oleh Tony Gentilcore. Dengan fasterfox dapat meningkatkan kecepatan firefox ketika browsing. Menurut informasi yang ada, fasterfox mampu meningkatkan kecepatan FireFox sebesar 20% dari biasa.

Namun tidak seperti vers yang lama, pada vers yang barru ini kita diharuskan register dan login terlebih dahulu untuk bisa download dan install di browser kita. Tapi GRATIS.
Setelah kamu register dan login, pilih menu button “add to firefox”, kemudian ada perintah “install now” , lanjutkan saja karena akan secara otomatis didownload dan di install pada browser kita. Kemudian juga secara otomatis akan tampil sebuah icon baru di sebelah kanan bawah browser FireFox kita yang sedang kita gunakan.




Info: www.d60pc.com

Comments :

6 komentar to “Tips Menambah Kecepatan Browsing dengan FasterFox”
editya mengatakan...
on 

uda pernah nyoba blm mas fasterfoxnya, fasterfox yg sekarang masih versi beta kayaknya...aku instal di firefoxku 3.03 crash..gak bisa dijalnkan

Anonim mengatakan...
on 

wah2 saya jg blum coba bro. mw nunggu komen2 dr yg udah nyoba dl hehe. walah crash toh, kok bs gt sih? emang gk kompatible ya??

editya mengatakan...
on 

coba dulu dong mas...firefox 3.03 ku gak bisa tuuu ayoo kasi solusi..gak usa pake gituan coba aja firefox 3.1 beta..cepat kok dari pada firefox 3.03 sekarang

Anonim mengatakan...
on 

nanti2 deh
wah klo gt mw coba ah firefox 3.1

Anonim mengatakan...
on 

kk saya cobain di firefox 3.1 gk bisa ya??

Anonim mengatakan...
on 

gk bisa kyknya, kan ini khusus bwt firefox 3.0.3
hmm firefox 3.1 beta udah enk, udah kenceng bwt browsing

Posting Komentar

 

Recent Posts

Site Info

About Me

Foto saya
Live must go on and keep spirit