Google Toolbar 6 Beta hadir untuk Internet Explorer


Setelah lebih dari 1 tahun dikembangkan, Google Toolbar 6 Beta untuk browser Internet Explorer akhirnya diluncurkan. Versi terbaru ini menawarkan beberapa feature baru yang membuat pencarian dan navigasi menjadi lebih cepat, mudah, serta efisien dibandingkan dengan versi terdahulu.

Beberapa feature unggulan Google Toolbar 6 Beta :

  • Quick Search Box yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian dari luar browser cukup dengan melakukan klik pada logo Google yang terdapat pada taskbar (atau mengetik Ctrl + Space). Dengan semakin seringnya pengguna melakukan pencarian, Quick Search Box akan melakukan kustomisasi secara otomatis sesuai dengan pola pencarian. Sehingga, Anda hanya perlu mengetikkan sedikit karakter saat ingin melakukan pencarian.
  • Hasil pencarian dari Google ditampilkan pada Toolbar dengan saran pencarian yang semakin relevan. Saat melakukan pengetikan, toolbar ini akan langsung memunculkan saran pencarian, website dan bookmark yang mendekati kata kunci pencarian. Bahkan, feature ini memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi langsung dari search box.
  • Navigasi yang mempermudah pengguna untuk mengakses website favorit. Pengeditan website favorit dapat dilakukan dengan mudah. Semua hasil pengeditan disimpan di browser lokal pengguna sehingga data website favorit Anda tidak akan diketahui oleh Google.


Google Toolbar 6 tersedia dalam 40 bahasa tapi sayangnya versi berbahasa Indonesia belum tersedia saat ini. Tim pengembang Google Toolbar berjanji akan terus mengeksplorasi ide-ide baru dan melakukan optimisasi untuk Quick Search Box agar dapat memberikan pengalaman pencarian yang terbaik bagi pengguna. Jika Anda ingin memberikan saran atau kritik, Anda dapat mengakses halaman http://www.google.com/support/toolbar/bin/request.py?contact_type=problem


Source: google.com



Comments :

0 komentar to “Google Toolbar 6 Beta hadir untuk Internet Explorer”

Posting Komentar