Pe eR & Tag dari Rip666

waduh ada-ada aja nih bro Rip666. kasih Pe eR yang udah exipired lagi hehe. tapi tak apa-apa lah, tetap saya kerjakan dengan sepenuh hati dan setulus hati

ok waktunya kerja, hmm aneh juga isinya musti mengenai 5 hal gokilzz versi terdakwa. yaikzzzz, mendingan cari cerita-cerita gokil aja deh dari web haha



1. Pengakuan Dosa

Setelah kuliah etika selesai, ada seorang mahasiswa datang ke ruang dosen untuk berkonsultasi.

"Kalau ada laki-laki dan perempuan tidur bersama, itu dosa atau bukan, Pak?"

"Mengapa berdosa, sejauh mereka tidur di kamar berlainan?" tanya sang dosen yang ternyata seorang imam.

"Kalau tidurnya satu kamar?"

"Juga tidak apa-apa, asalkan sungguh-sungguh tidur. Lihat saja di kereta api, laki-laki dan perempuan tidur di kursi yang sama walau mereka belum saling mengenal."

"Kalau mereka sudah saling mengenal dan hanya seorang laki-laki dan seorang perempuan?"

"Kalau sungguh-sungguh tidur, tidak apa-apa. Yang menyebabkan dosa adalah bila salah seorang di antaranya terjaga setelah melihat temannya tidur. O ya boleh saya bertanya?"

"Silakan, Pak."

"Apakah kamu ingin mengaku dosa?"

"Betul, Pak!!"

"??!!"


2. Enakan Bini Lu

udin dan petot keluar rumah...maen & jalan-jalan..
trus mereka liat psk
udin : petot, kita coba nyok..
petot : boleh.. sapa takut
lalu mereka ajak cewe ke hotel..
udin : sapa duluan neh?
petot : suit aja dah..123..menang gw!! gw doloan yak...
akhirnya petot masuk duluan..
selang beberapa lama petot keluar..
petot : wah payah din masih enakan bini gw..
udin : ah yang bener lu, minggir gw pengen tau..
enggak berapa lama udin juga keluar..
udin : wah iya tot masih enakan bini lu...
petot : wexx....


3. Jaksa M.Ghalib

Jaksa Andi M. Ghalib dengan terpaksa harus memberi
keterangan pers
tentang kasus yang menimpanya.

Setelah berhadapan dengan sedemikian banyak
wartawan, dia duduk dan berkata : " Apakah kalian
semua sudah tahu apa yang akan saya bicarakan ? "

" Sudaaahh ! " Serentak para wartawan menjawab
dengan bersemangat.

" Kalau begitu, untuk apa lagi saya berbicara kepada
kalian ? ! " Kata Ghalib kalem, sambil pergi meninggalkan
para wartawan yang terheran-heran.

Pada hari kedua, Ghalib pun terpaksa harus memberi
keterangan pers
kepada para wartawan lagi. Sambil berdiri di hadapan
semua wartawan, dia berkata : " Mengerti tidak, apa yang
akan saya bicarakan kepada kalian sekarang ini ? "

Belajar dari pengalaman, para wartawan sudah sepakat
sebelumnya.
Dengan serentak mereka menjawab : " Tidaaaak ! "

" Kalau begitu untuk apa saya berbicara kepada kalian,
kalau kalian
tidak mengerti apa yang akan saya bicarakan ! " Jawab
Ghalib tak kalah kalemnya dengan kemarin, terus pergi
meninggalkan para wartawan yang mendongkol.

Pada hari ketiga, Ghalib berhadapan lagi dengan para
wartawan yang
jumlahnya semakin banyak.

Seperti yang sudah-sudah, Ghalib bertanya lagi kepada
para wartawan itu : " Kalian semua sudah tahu tidak, yang
akan saya bicarakan hari ini ? "

Para wartawan yang sudah belajar dari pengalaman dua
hari berturut-turut itu pun semakin kompak. Mereka sangat
yakin kali ini Ghalib yang
suka bicaranya muter-muter itu bakalan tidak bisa
menghindar. Maka
terdengarlah jawaban-jawaban dari para wartawan.

Sebagian menjawab : " Sudaaaaah ! "

Dan sebagian lagi menjawab : " Beluuuuuummm ! "

Ghalib sejenak terdiam, kemudian dengan tenang sambil
menghembus
asap rokoknya dia berkata : " Kalau begitu, begini saja.
Kalian yang sudah tahu memberitahu teman-teman kalian
yang tidak tahu !


4. Derita Para Tentara

Di suatu pedalaman hutan, terdapat sekelompok tentara yang sudah seminggu terperangkap.
Sementara itu kondisi para prajuritnya semakin putus asa, bukan hanya karena bahan makanan yang semakin menipis, tetapi terlebih lagi karena sudah 1 minggu ini mereka tidak bisa mengganti celana dalam mereka (bayangin deh kaya apa rasanya).

Akhirnya komandan itu mengumpulkan para prajuritnya dan berkata,
"Prajurit, saya punya berita baik dan berita buruk untuk kalian."

"Berita baiknya adalah, kalian akan segera mengganti celana dalam kalian..!!"

Tentu saja mendengar kabar ini, serentak para prajurit menyambutnya dengan bahagia. Ada yang tersenyum, ada yang mengucap syukur, ada yang tertawa bahagia sampai meneteskan air mata, ada pula yang menari-nari kegirangan.
Kemudian komandan itu berkata lagi,

"Dan... Berita buruknya adalah..
Sersan Yanto ganti celana dalam mu dengan prajurit Sujono, prajurit Ujang ganti dengan prajurit Manto, prajurit Tukul ganti dengan prajurit Suprapto, ...... "


5. Perbandingan Indo, USA & UK

Tiga negara, yaitu Amerika, Inggris, dan Indonesia berlomba-lomba menentukan siapa di antara mereka yang lebih dulu menggunakan teknologi canggih dengan meneliti keadaan tanah negaranya masing-masing untuk melihat siapa yang terhebat di masa yang lalu. Disepakati penelitian dimulai dari Amerika kemudian Inggris & terakhir Indonesia.

Di Amerika, setelah penggalian sudah mencapai 1000 meter maka ditemukan kabel tembaga, maka Team Amerika dengan bangganya menyimpulkan bahwa 1500 tahun yang lalu telah dibangun jalur telepon dengan memakai tembaga di Amerika.

Di Inggris, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 1000 m tidak ditemukan kabel tembaga, tetapi setelah mencapai kedalaman 1500 m ditemukan serpihan kaca maka Team Inggris tersebut dengan bangganya menyimpulkan bahwa 2500 tahun yang lalu telah dibangun jalur komunikasi dengan memakai Fiber Optik di Inggris.

Dan terakhir di Indonesia, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 500 m dan 1000 m sampai seterusnya tidak ditemukan apa-apa, lalu dengan sangat bangganya, maka Team Indonesia menyimpulkan bahwa 5000 tahun yang lalu komunikasi di sini telah menggunakan wireless.


Yak selesai juga deh ngerjain Pe eR & Tag ny


Comments :

3 komentar to “Pe eR & Tag dari Rip666”
Rezki mengatakan...
on 

duuhh,, dimana mana award..errr

RiP666 mengatakan...
on 

hohoho mantabhh

Rantaro mengatakan...
on 

^
gokil abis kan ceritanya wkwkwkwk

Posting Komentar