UTS Telah Tiba

ampoooennnn deh uts juga akhirnya, uts pertama di bangku kuliah. jadi deg2an

mana semua mata kuliahnya susah2 lagi, gk ad yang gampang



oya buat teman2 maaf ya klo nanti slama UTS saya gk bisa berkunjung ke "rumah" teman2 smua nih. maklum aja mau belajar sungguh2 soalnya

kembali ke soal UTS, bagi semua anak SI kayak saya nih, Algoritma lah yang jadi satu2nya mata kuliah yang 70% anak binus pasti fail. kata kakak kelas sih.
ah jadi frustasi aja ngebayanginnya

tapi sesusah apapun itu harus tetap di lewati.
UTS I`M COOOOMMMMMMMMMMMIIIIIIIIINNNNNNGGGGGGGGGGGGGGG


Comments :

7 komentar to “UTS Telah Tiba”
Septian mengatakan...
on 

woeh anak binus juga yah..aku juga binus ne..anak TI..Pusing neh UTS...

Rantaro mengatakan...
on 

yup, sm2 ank binus nih hehe
iy bnr bngt, pusiiinnggg
btw, sem brp kk??

Dien mengatakan...
on 

Wah... kayaknya dah diospek deh... diobok2 ama senior. hehehe...

Selamat belajar deh... semoga nilainya bagus

tripzibit mengatakan...
on 

Met UTS aja,bro. Makanya belajar he he...

Rantaro mengatakan...
on 

thx bro
belajar max hehehe

deden mengatakan...
on 

bro, mo bagi2 pengalaman nih gw mahasiswa abadi baru aja lulus wisuda :)

fokus ke pelajaran wajib dulu bro, ambil sebanyaknya, biar nanti di semester akhir kagak kelabakan.

Deden
Success With Women

Rantaro mengatakan...
on 

^
^
hmm, gt toh
ok deh thx ya bro buat sarannya
target lulus paling lama 4 thn nih hahahahaha

Posting Komentar