Isu Microsoft Beli Yahoo Kembali Bergulir



LOS ANGLES - Setelah kabar akusisi Yahoo oleh Microsoft lama tidak terdengar, kini isu panas itu bergulir kembali. Namun, sama seperti sebelumnya, masih belum ada kejelasaan.

CEO Microsoft Steve Ballmer, rupanya senang menarik ulur proses mengenai kejelasaan keinginan Microsoft untuk membeli Yahoo. Sebab, berulang kali Microsoft menolak untuk melakukan pembicaraan dengan Yahoo, akan tetapi tidak jarang harapan membeli Yahoo sering dilontarkan.

Kali ini, dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh The Financial Times, Ballmer yang menggantikan Bill Gates mengungkapkan, kalau saat ini waktu yang tepat untuk membeli perusahaan Yahoo. Dia beralasan, saat ini perseroan itu masih dalam masa transisi yang belum kunjung usai.

"Ini saat yang tepat untuk melakukan pertemuan. Sebab, Yahoo masih belum menemukan pengganti Jerry Yang," jelas Steve Ballmer kepada The Financial Times, yang dikutip Vnunet, Senin (12/1/2009).

Jika sampai pertemuan ini sampai benar-benar terjadi, maka Ballmer bersiap untuk menjilat ludahnya sendiri. Karena, Ballmer dalam beberapa bulan terakhir tidak akan lagi membeli Yahoo, pasca penolakan tawaran untuk membeli saham senilai USD33 perlembarnya.

Akan tetapi, lagi-lagi Microsoft tidak mau mengomentari pernyataan Ballmer tersebut. Mungkin, Yahoo harus makin bersabar dalam menanti untuk dibeli oleh Microsoft.


Source: okzone.com


Comments :

3 komentar to “Isu Microsoft Beli Yahoo Kembali Bergulir”
RiP666 mengatakan...
on 

wow..isu panas nih...
kapan ya om bill gates mampir lg kesini hehehe

Rantaro mengatakan...
on 

om bill gates susah klo mau kesini
soal ny sekarang indo kurang aman hahaha

My Journey mengatakan...
on 

wah... rantaro bikin gosip ya... hehe.. gak gosipin sarah ashari aja heheh

Posting Komentar