Inovasi Mouse Mungil


KYE kembali menawarkan jajaran mouse berukuran mini yang ditujukan untuk para pengguna notebook. Kedua mouse terbaru ini (ScrollToo T955 dan Micro Traveler) menawarkan kemudahan hasil inovasi teknologi terkini.

ScrollToo T955
Ini adalah mouse laser wireless yang dilengkapi dengan sistem sroll sentuh. Bentuknya yang dirancang manis adalah sebuah nilai tambah. Sementara itu, untuk konektivitas ke notebook, sudah tersedia dongle wireless yang berukuran sangat kecil.

Mouse ini menawarkan:
• Desain tombol tersembunyi yang apik
• Sensor laser dengan presisi yang tinggi, 1600 dpi untuk daya lacak yang tepat
• Teknologi laser memberikan daya lacak yang lebih baik dibandingkan dengan mouse optic
• Scroll delapan arah untuk kanan, kiri, atas, bawah dan arah diagonal
• Micro receiver agar lebih mudah dibawa-bawa


Micro Traveler
Ini adalah mouse dengan kabel gulung yang berukuran teramat mungil. Mini mouse ini hanya berukuran 7,4 cm saja.Ditujukan sebagai "pengganti" touchpad pada notebook, mouse ini dilengkapi dengan sarana tracking optik.


Source: geniusnet.com

Comments :

5 komentar to “Inovasi Mouse Mungil”
Keyword mengatakan...
on 

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

nirmana mengatakan...
on 

terus harganya kok ga diinfokan juga yah???

Rantaro mengatakan...
on 

saya juga gak tahu deh
coba aja langsung tanya2 ke toko komputer hehe

Lyla mengatakan...
on 

mousenya keren... pasti mahal ya... yang jual sapa nih hehehe

Rie21 mengatakan...
on 

The Mouse looks good.

Posting Komentar