Pe eR dari RIP

Dapet Pe eR dari RIP666
sorry kalo baru sekarang di kerjainnya.

The RULES :

The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.


The Age of my next birthday

19


A bad habit

Kalo Udah Tidur Susah Bangun


A Place I'd like to travel

Gunung Fujiyama


A favourite place

Perpustakaan


Favourite Thing

Laptop Acer Travelmate


Favourite Color

Putih


A city I was born

Sungai Liat (Bangka Belitung).


A hobby

Baca Komik (lagi suka baca komik eyesshield 21).


A nickname I had

Rantaro


trus ada lagi nih...

1. Sebutkan penyanyi pop favoritmu:
Jolin Tsai

2. Apa arti EMO dari menurutmu:
EMO yang gw tahu tuh Elex Media Online (otak gw breaksinya yang hubungan sama komik aj).

3. Setujukah jika dangdut go-International:
Setujuh, siapa tahu ntar jadi trend disana

4. Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?
Album gk ada. ada nya Komik, semua komik ada sekitar 600

5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?
Kurang kerjaan kayaknya

6. Sebarkan award ini ke blogger lain!

- Reza
- Dede
- Mbak Delia

Comments :

5 komentar to “Pe eR dari RIP”
RiP666 mengatakan...
on 

hihihihihi....
thanks dah di kerjain.
suka komik jg ya,,aku jg koleksi E21 yg elex nya...

Rantaro mengatakan...
on 

sama2
yup yg elex donk
gilaa gk sabar nih nunggu eyeshield21 yg ke 22 ny terbit

Lyla mengatakan...
on 

wah biasanya gak kerjain nih hehe...

Rantaro mengatakan...
on 

klo gk di kerjain artinya saya lg gk bs ol mbak hehehehe

xander mengatakan...
on 

ga ngerti aku ttg artikel mu ini broo

Posting Komentar